10 Game Multiplayer menggunakan Bluetooth di Android

10 Game Multiplayer menggunakan Bluetooth di Android

Main game multiplayer itu seru. Soalnya kamu bukan cuma adu skor di Leaderboard, tapi adu kemampuan secara langsung di dalam gamenya. Nah, dengan memainkan game multiplayer menggunakan Bluetooth, kamu jadi lebih hemat kuota dan lebih hemat baterai dibandingkan pake internet kan ? :D Langsung simak aja yuk daftar game multiplayer menggunakan bluetooth yang bisa dimainkan di smartphone android kamu :


1. War World Tank 2



Dengan grafis 3D yang terlihat nyata, War World Tank 2 menjadi salah satu game terbaik yang wajib kamu mainkan. Kamu bisa bermain dengan menggunakan pilihan 10 tank yang bisa kamu koleksi untuk mengalahkan lawan dalam 60 misi yang disediakan. Bukan itu saja, kamu bisa saling beradu perolehan skor di Leaderboard. Dan yang paling penting kamu bisa memainkannya dalam mode multiplayer dengan menggunakan koneksi WiFi atau Bluetooth.


2. Warlings



Saat nongkrong sama teman dan mulai kehabisan topik pembicaraan, daripada malah asyik sama smartphone masing-masing, mending mainin Warlings deh. Gak perlu koneksi internet jeblok, soalnya Warlings bisa dimainkan bersama teman dengan menggunakan Bluetooth. Gameplay-nya yang ringan dan mudah seperti Angry Birds membuat main Warlings seru untuk mengisi waktu hingga menemukan topik pembicaraan yang baru. Sssst, kamu bisa loh main Warlings sama ponakan atau sepupu kamu saat lagi kumpul keluarga.


3. Virtual Table Tennis



Mau olahraga tapi males gara-gara kalo libur bawaannya bangun siang terus? Gak suah khawatir kalo di smartphone kamu sudah ter-install Virtual Table Tennis. Game ini memungkinkan kamu untuk berolahraga di tempat tidur doang. Gimana enggak, kamu bisa menantang teman-teman kamu untuk bermain tenis meja secara online melawan kamu. Koneksi internet di rumah jeblok? Tenang, Virtual Table Tennis bisa dimainkan multiplayer dengan menggunakan koneksi Bluetooth kok.


4. Bluest - Bluetooth



Bagi generasi 90-an pasti akrab dengan nama game CONTRA yang popular. Nah, game Bluest -Bluetooth ini akan membawa kamu bernostalgia dengan keseruan game CONTRA. Dengan gameplay side scrolling, game ini cukup kental dengan nuansa CONTRA. Bukan hanya gameplay yang bikin nostalgia, keseruan game ini pun didukung kemampuannya untuk dimainkan berdua dengan koneksi Bluetooth.


5. Airplanes Multiplayer



Ketika lagi kumpul keluarga atau bareng teman, jangan terlalu dibawa serius. Main tebak-tebakan pasti seru. Tapi kalo cuma tebak-tebakan biasa kan kadang jayus, makanya install game Airplanes Multiplayer. Di game ini kamu bertugas untuk menebak posisi pesawat teman kamu untuk memenangkan poin. Asyiknya lagi, kamu bisa memainkannya dengan koneksi Bluetooth untuk tahu siapa yang lebih jago menebak keberadaan pesawatnya.


6. Bluetooth Chess



Kabarnya jika ingin mengetahui seberapa pintar orang mengatur strategi, tantanglah main catur. Nah, coba install game Bluetooth Chess deh. Sesuai namanya, dengan game ini kamu bisa menantang orang bermain catur lewat koneksi Bluetooth. Gak perlu lagi ribet kemana-mana bawa papan catur. Cuma modal smartphone doang kamu bisa menantang siapa pun dimana pun.


7. Ular Tangga



Siapa yang tidak kenal dengan board game ular tangga yang melegenda? Seiring kemajuan teknologi, permainan ini pun diadaptasi dalam bentuk game Android. Game Ular Tangga yang dikembangkan AGD Games ini dibekali kemampuan untuk dimainkan melawan komputer atau melawan teman menggunakan Bluetooth. Dijamin seru untuk bernostalgia.


8. Blobby Volleyball



Selagi libur panjang, banyak-banyakin olahraga deh. Tapi kalo males olahraga karena pengennya santai-santai di rumah, mending install Blobby Volleyball. Dengan game ini kamu bisa main game melawan komputer atau multiplayer menggunakan Bluetooth.


9. Bluetooth Tic Tac Toe

Di beberapa daerah di Indonesia, Tic Tac Toe dikenal dengan nama BERESAN. Karena game ini menuntut kamu untuk berlomba membereskan garis vertikal di setiap gilirannya. Jika biasanya main Tic Tac Toe butuh pensil atau kertas, dengan Bluetooth Tic Tac Toe kamu hanya butuh smartphone.



Sebagai game multiplayer Bluetooth, game ini bisa dimainkan berdua dengan teman menggunakan koneksi Bluetooth. Tapi jjika cuma ada 1 smartphone, kamu bisa memainkannya secara bergilir atau melawan komputer. Seru deh buat mengisi waktu!


10. Snake & Ladders Bluetooth Game



Jika kamu adalah kakak yang perhatian dengan adik atau keluarga kamu, coba ajak mereka bermain Snake & Laders Bluetooth Game. Ini adalah versi bahasa Inggris dari game Ular Tangga. Tidak hanya mengusung grafis yang lebih apik dan realistis, game multiplayer ini juga bisa dimainkan lewat koneksi Bluetooth. Sambil bermain, bisa loh sambil ajarin mereka bahasa Inggris.


Nah.. game yang sangat menarik bukan ? Silahkan download 10 game multiplayer Bluetooth yang bisa menemani hari-hari kamu. Selamat Mencoba !