Cara Blokir Kontak di Google Duo

Cara Blokir Kontak di Google Duo

Google Duo sangat mudah digunakan karena semua yang perlu anda lakukan adalah menandatangani dengan nomor ponsel dan dari layar utama, tekan tombol kamera, gulir atau Cari daftar kontak seseorang untuk memanggil . Tapi anda harus memiliki nomor teman Anda disimpan dalam daftar kontak pada perangkat anda. Namun, kadang-kadang seseorang  yang mengajak video call sangat menyebalkan, pilihan terbaik adalah untuk memblokir kontak di Google Duo.


Cara memblokir nomor/kontak di Google Duo :
  1. Buka Aplikasi Google Duo di Smartphone anda.
  2. Cari kotak / Nomor telp yang ingin kalian Blokir.
  3. Tekan dan tahan beberapa saat hingga muncul menu “Blokir”
  4. Setelah diblokir, dia tidak akan dapat menghubungi Anda lagi.
Jika setelah anda “Blokir” tentu mereka tidak akan bisa menghubungi kalian lagi, namun jika kalian berubah fikiran dan ingin melakukan “Unblokir” kepada orang tersebut caranya pun sangat mudah, langsung simak aja yuk !

Cara unblokir nomor/kontak di Google Duo :
  1. Tetap berada di Aplikasi Google Duo lihat disudut kanan atas, Pilih “Pengaturan lainya”
  2. Kemudian pilih “Nomor Blokir”
  3. Silakan pilih nomor mana yang ingin kalian Unblokir dan lihatlah begitu mudah membuka blokir pada aplikasi Google Duo

Jika anda ingin melihat nomor-nomor yang sudah kalian blokir caranya hampir sama seperti cara melakukan Unblokir, tetapi anda hanya cukup melihat-lihat saja dan ditampilkan harus ada daftar semua nomor yang diblokir. Selamat Mencoba !