Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik untuk Android dan iOS ( Part 2 )

Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik untuk Android dan iOS ( Part 2 )

Banyak Aplikasi Edit Foto yang sangat menarik bukan ? jika kamu masih penasaran aplikasi edit foto yang lain, Kita simak yuk Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik untuk Android dan iOS ( Part 2 )

B612



Download :


LINE sebagai raksasa aplikasi chatting menambah portofolio layanan dengan aplikasi edit foto. B612 mengedepankan beragam efek filter untuk foto selfie. Dengan ciri khas stiker yang dimiliki LINE, pengguna aplikasi ini juga dapat menyertakannya ke dalam foto.


Wondershare Powercam


Download :

Sejak diluncurkan pada tahun 2012, aplikasi ini telah mendapat banyak update. Versi terkininya menyajikan UI dan UX yang lebih responsif dan menambahkan lebih banyak fitur. Bila beberapa aplikasi edit foto lainnya mengharuskan pengguna membayar untuk mendapatkan efek tertentu, aplikasi ini memberikan lebih dari 100 efek secara gratis.


Fotor


Download :


Tampilan aplikasi ini memang sedikit mirip Instagram. Selain memungkinkan pengguna menghias dengan beragam stiker, efek, dan frame, aplikasi ini juga menyediakan feed inspirasi foto dari pengguna lainnya. Uniknya, pengguna dapat menambah efek lebih jenjang dan tinggi untuk postur tubuh di dalam foto.


JepretStory


Download :

Memulai aplikasi edit foto sejak di perangkat Nokia terdahulu, Dycode asal Bandung fokus pada perangkat Android. Aplikasi ini dapat terintegrasi langsung dengan media sosial Instagram dan Facebook untuk mengumpulkan momen penting dengan tanda pagar atau hashtag tertentu.


Beauty Plus


Download :

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini mengedepankan fitur untuk foto selfie. Pengguna bisa menggunakan fitur Beautify dan Magic Brush untuk efek make-up pada aplikasi ini. Selain itu, terdapat pula fitur dengan fungsi menambahkan tinggi badan dan membuat mata tampak lebih besar. Memang aplikasi ini ditujukan bagi wanita yang gemar mempercantik tampilan foto selfie mereka.


Snapseed


Download :


Sejak diakuisisi oleh raksasa internet Google, aplikasi ini mendapat lonjakan pengguna. Fitur andalan pada aplikasi ini adalah memberikan sentuhan edit foto layaknya aplikasi Adobe Lightroom, antara lain Tools, Tune Image, Lens Blur, Brush Tool, dan lainnya. Hal ini tentunya membuat pengguna dapat secara leluasa mengedit foto dengan hasil profesional.


Lipix


Download :


Aplikasi ini fokus pada fungsi kolase dan tampilan frame layaknya di konten sebuah majalah. Tersedia lebih dari 90 template dan 50 frame yang dapat dipilih oleh pengguna untuk mempercantik foto. Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan stiker berupa ikon atau tulisan tertentu.


Gallery Organizer




Download :


Dengan aplikasi ini, pengguna memiliki alternatif untuk melihat rangkaian foto selain di Gallery smartphone. Aplikasi ini dapat memberikan pengaturan tampilan pada foto sesuai dengan tanggal, konten, atau acara tertentu dengan tag. Tersedia pula fitur untuk melihatnya secara langsung di televisi dengan Chromecast.