Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik untuk Android dan iOS ( Part 3 )

Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik untuk Android dan iOS ( Part 3 )

Setelah kita baca  Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik untuk Android dan iOS ( Part 2 ) sekarang saatnya kita simak Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik untuk Android dan iOS ( Part 3 )

Paper Camera

Download :



Bila kamu bosan dengan efek dan filter pada aplikasi edit foto lainnya, beralih pada aplikasi ini dapat menjadi pilihan. Tampilan awal aplikasi ini menyerupai scene kertas—sesuai dengan namanya—yang telah diremas. Fitur-fitur yang disediakan adalah Bleaching, Comic Boom, Sketch, dan lainnya.


YouCam Perfect – Selfie Cam

Download :


Penyuka selfie dapat terbantu menyempurnakan tampilan fotonya dengan aplikasi ini. Fitur yang disediakan adalah Selfie Blink Fix untuk memperbaiki posisi mata tertutup di foto, dan Real Time Beauty Camera untuk langsung mengedit sebelum mengambil foto. Tersedia juga beragam efek beserta template yang membuat foto pengguna semakin menggemaskan sebelum diunggah ke media sosial.


LINE Camera

Download :


Sebelum merilis B612, LINE juga telah memiliki aplikasi edit foto terdahulu. Meski telah digarap oleh aplikasi chatting asal Jepang ini sejak 2012, aplikasi ini masih menawarkan pembaruan fitur yang mengikuti tren. Aplikasi ini bukan hanya dapat menyempurnakan selfie, tetapi juga untuk foto landscape pemandangan dengan efek-efek yang tersedia.


Bestie

Download :


Dikembangkan oleh developer aplikasi Camera360, aplikasi ini menawarkan efek-efek yang lebih dramatis bagi pengguna. Fitur pemilihan efek dan mempercantik kulit dapat langsung digunakan sebelum mengambil foto. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk kolase foto dan menambahkan stiker dan emoji yang tersedia.


Cupslice

Download :

Aplikasi ini tercipta sejak program inkubasi Ideabox Batch 2 di tahun 2014 dari Indosat. Ide utama dari aplikasi ini adalah menggabungkan kata-kata trending dalam meme ke dalam foto. Selain kata-kata tersebut, pengguna juga disediakan banyak stiker dan frame untuk menghias foto mereka.


Cartoon Face

Download :

Tren mengganti foto menjadi sketsa kartun memang sudah digemari sejak beberapa waktu lalu. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat memilih berbagai template dan kustomisasi untuk mengubah foto menjadi gambar kartun. Selain itu, aplikasi ini menyediakan berbagai bintang populer di Asia ke dalam bentuk frame dan stiker.


Memang, sebagai pengguna, kamu pasti dipusingkan dengan banyaknya pilihan aplikasi edit foto yang sesuai. Namun saran terbaik saya adalah cukup mengunduh satu aplikasi foto dengan fungsi beragam, sehingga memori smartphone tidak dipenuhi percuma hanya dengan aplikasi edit foto saja.