Cara memutar musik di banyak Smartphone secara Bersamaan

Cara memutar musik di banyak Smartphone secara Bersamaan

Musik adalah bahasa universal yang digunakan untuk mengemukakan emosi seseorang. Seperti halnya bahasa, musik merupakan alat komunikasi yang efektif. Ia dapat digunakan sebagai alat untuk menyampaikan pesan dari si penggubah lagu kepada audience-nya. Pesan yang ditangkap oleh audience ini sebenarnya bersifat individu. Makna dalam musik menjadi milik Komunal  (perasaan atau sentimen bersama berdasar ikatan kedaerahan, loyalitas, asal usul keturunan, kekerabatan, dan kepercayaan terhadap keyakinan batin tertentu ) apabila pemahaman terhadap makna tadi di-share dgn audience yg lain.

Mengingat betapa pentingnya peran musik dalam kehidupan, kalian pasti ingin menikmati musik kapan pun dimana pun tanpa terbatas oleh fasilitas?

Jika sedang dalam keramaian, misalnya suasana pesta tapi listrik padam atau tidak ada speaker, kamu bisa memutar musik secara bersamaan agar suaranya bisa terdengar kencang. Bayangkan apa jadinya jika satu musik diputar di 10 smartphone sekaligus?
Pasti bisa terdengar di setiap sudut dan suaranya lebih kencang, kan?

Emang bisa ya memutar musik secara bersamaan di banyak smartphone? Jika melakukannya secara manual pasti ribet, karena teman kita juga harus punya lagu yang sama. Selain itu menekan tombol play pun harus bareng. Tapi gak akan ribet kalo kamu pake aplikasi AmpMe.

Download AmpMe



Dengan AmpMe, kamu bisa memutar musik secara bersamaan di banyak smartphone. Bukan cuma dengan perangkat Android, tapi bisa juga loh dari perangkat iOS. Jadi ayo install AmpMe di semua perangkat smartphone teman-teman kamu!

Simak yuk cara seru agar bisa memutar musik secara bersamaan di banyak smartphone.

  • Setelah AmpMe terinstal, buka aplikasinya. Lalu klik Host a Party. Bagian ini sebaiknya dilakukan oleh orang yang memiliki koleksi lagu seru dan lengkap.

  • Pada smartphone yang menjadi Host silakan putar satu lagu. Lagu yang kamu putar bisa dari koleksi di galeri, atau menggunakan playlist di Souncloud.


  • Selanjutnya pada smartphone yang lain, silakan buka AmpMe. Jika terdeteksi, maka secara otomatis akan langsung terhubung dengan smartphone yang menjadi Host. Dan lagu pun akan otomatis diputar secara bersamaan.


  • Berikut ini tampilan saat memutar musik secara bersamaan menggunakan AmpMe. Dari 3 smartphone saja keluaran suaranya sudah cukup kencang. Bayangkan jika ada 10 smartphone!


  • Jika ingin mengakhiri sesi party dengan AmpMe, pihak Host bisa melakukan End Party. Atau pihak lain yang ikut meramaikan bisa Leave Party.



Mudah bukan cara memutar musik bersamaan di banyak smartphone ini? Dengan menggunakan AmpMe kamu tidak perlu lagi bergantung pada speaker tambahan hanya untuk mendapatkan suara musik yang lebih kencang. Ditambah lagi kamu bisa memencarkan lokasi antar smartphone agar semakin seru saat memutar musik.

Selamat mencoba!