Game ini hanya bisa dimainkan dengan cara menepuk bagian belakang smartphone

Game ini hanya bisa dimainkan dengan cara menepuk bagian belakang smartphone

Pengen punya game Android ringan tapi gak mainstream seperti game-game standar di luar sana? Kami sediakan satu game rekomendasi yang cukup oke nih untuk menemani hari-hari yang sibuk. Inilah game berjudul Fast Like a Fox Game Ini Hanya Bisa Dimainkan Dengan Cara Menepuk Bagian Belakang Android dan kamu akan digiring menuju dunia fantasi dari rubah merah yang berlari tanpa henti.

Fast Like a Fox, Game dengan Kontrol Super Keren


Fast Like a Fox merupakan game bergenre platform run yang akan membawa kamu ke dalam dunia yang sangat indah, dengan rubah merah sebagai tokoh utamanya. Game ini diawali dengan cerita mengenai suku rubah merah yang mengalami nasib sial karena harta mereka dicuri oleh segerombolan minion yang hadir. Melalui tokoh utama yang dimainkan, kamu diminta untuk mengembalikan harta tersebut dengan melintasi berbagai macam rintangan yang tidak bisa disepelekan. Kamu harus melintasi beragam tanjakan, turunan, jurang terdalam, hingga map yang masing-masing memiliki tingkat kesulitan yang berbeda.


Hal yang menjadi perhatian utama dari Fast Like a Fox adalah bukan hanya melalui grafik dan gameplay-nya saja, melainkan juga dari kontrolnya yang unik. Daripada kamu harus menekan banyak tombol yang bikin pusing, Fast Like a Fox memberikan satu kontrol yang revolusioner. Pemain diharuskan untuk mengetuk belakang smartphone hanya untuk mengatur kecepatan lari dari si rubah merah. Keren abis kan? Sedangkan untuk melompat, maka tombolnya cukup sederhana, seluruh layar menjadi tombol kamu untuk membuat si rubah melompat.


Berterimakasihlah kepada fitur accelerometer yang terdapat di dalam smartphone kalian semua. Game ini mengandalkan sensor tersebut untuk mendeteksi getaran yang ditimbulkan akibat ketukan yang kamu lakukan. Jadi sebenarnya, kamu tidak hanya bisa mengetuk bagian belakang untuk membuat rubah berlari namun juga dengan menggoyang-goyangkannya sehingga menimbulkan getaran atau gerakan. Tapi tentu gameplay akan menjadi jauh lebih memusingkan jika smartphone harus digoyang-goyangkan bukan?

Grafik Mulus, Minimalis, dan Nikmat Dipandang


fast-like-a-fox-3Game-game zaman sekarang memang sudah mulai mengikuti kaidah/tren flat yang semakin banyak digunakan dalam area teknologi, khususnya mobile software. Tren tersebut tampaknya juga mulai diterapkan oleh Fast Like a Fox untuk mempercantik elemen grafisnya. Daripada harus menyajikan grafik yang rumit dan sulit untuk dibuat, para pengembangnya yakin bahwa tampilan yang minimalis namun elegan dapat menyita perhatian dari setiap casual gamer. Mulai dari terrain, background, hingga si rubah sendiri dibuat dalam bentuk yang unik dan lucu. Dipenuhi dengan sudut-sudut tajam, membuat Fast Like a Fox tampil sangat 'kekinian' dan seksi dari berbagai aspek.

Fast Like a Fox, Bukan Berarti Hadir Tanpa Cacat


Seperti seluruh karya dari umat manusia di dunia ini, tidak ada yang sempurna kan? Termasuk di dalam Game Fast Like a Fox. Masih ada beberapa elemen yang perlu diperbaiki seperti kontrol yang bisa di-tweak lebih sensitif dan responsif. Faktor kontrol tersebut penting karena game bergenre platform yang mereka sajikan memang membutuhkan respon yang tinggi karena bergerak dalam gameplay yang cepat. Coba aja bayangkan, bagaimana jadinya jika ketika kamu sudah jauh-jauh menempuh map, dan ternyata kontrolnya kurang responsif sehingga mengakibatkan terjatuh ke dalam jurang? Menyebalkan sekali.

Download Fast Like a Fox



Selebihnya, kami menilai Fast Like a Fox cocok banget buat menjadi game pendamping keseharian, baik itu saat kamu beristirahat sekolah, istirahat kantor, atau mungkin saat santai-santai di rumah. Tampilannya yang mulus cocok untuk dimainkan semua umur dan pastinya gratis, dengan dukungan iklan di dalamnya. Selamat mencoba ya..