Cara Memecahkan Telur di Pokemon Go Tanpa Berjalan Kaki

Cara Memecahkan Telur di Pokemon Go Tanpa Berjalan Kaki

Pokemon GO adalah salah satu game yang mengharuskan kamu keluar rumah untuk bisa mendapatkan Pokemon. Bukan hanya untuk mendapatkan Pokemon, berjalan kaki juga harus dilakukan untuk memecahkan sebuah telur yang kamu dapatkan. Rute perjalanannya pun berbeda-beda, mulai dari 2 KM, 5 KM, dan 10 KM.

Semakin panjang rute perjalanannya, kemungkinan untuk mendapatkan Pokemon langka akan semakin besar. untuk menetaskan telur, kita bisa melihat daftar Pokemon dan klik tab bertuliskan Eggs. Pilih telur yang ingin anda tetaskan, telur ini akan otomatis tersimpan dalam Incubator dan siap melakukan proses penetasan. Jika anda memiliki banyak telur dan tidak sabar untuk menetaskannya satu persatu, anda bisa membeli Incubator lainnya di Shop. Namun Incubator yang anda beli di Shop memiliki batas penggunaan sebanyak 3 kali. Berbeda dengan Incubator yang anda dapatkan saat pertama kali main, Incubator ini dapat di gunakan berkali-kali tanpa ada batasan. Saat telur berada di Incubator, akan terlihat sebuah indikator jarak yang harus anda tempuh guna menetaskan telur tersebut. Seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini, untuk menetaskan telur anda perlu berjalan sepanjang 5 kilometer.

Mayoritas masing-masing telur memiliki indikator jarak tempuh antara 2 hingga 5 kilometer untuk dapat di tetaskan. Semakin panjang jarak tempuh yang harus di lalui, maka semakin besar kesempatan anda untuk menetaskan Pokemon Rare. Pastikan anda telah mengatur Battery Saver di Settings ke mode Enabled untuk menghemat daya baterai. Jika kamu tidak ingin berjalan namun ingin memecahkan telur di Pokemon GO kamu, di sini Saya akan memberikan beberapa cara unik untuk memecahkan telur (Hatch Egg) Pokemon GO tanpa harus berjalan kaki.

Cara Memecahkan Telur di Pokemon Go Tanpa Berjalan Kaki :


MENGGUNAKAN KIPAS ANGIN



Cara pertama ini termasuk cara yang mungkin tidak pernah terpikirkan oleh anda. Menggunakan kipas angin untuk bermain Pokemon Go, merupakan salah satu cara paling mudah untuk menambah jarak tempuh anda saat bermain Pokemon Go. Apalagi untuk anda yang ingin menetaskan telur yang mengharuskan anda berjalan keluar rumah sejauh minimal 2 km. Agar anda tidak harus keluar rumah dan beresiko terkena kecelakaan di jalan, maka tips menggunakan kipas angin untuk menetaskan telur Pokemon Go ini bisa di coba. Silahkan anda gantungkan Hape atau smartphone anda pada kipas angin yang sedang berputar.

MENGGUNAKAN RODA SEPEDA ATAU MOTOR




Cara kedua ini juga termasuk cara yang cukup ekstrem untuk mencurangi permainan game Pokemon Go, agar bisa cepat dalam menetaskan telur Pokemon yang anda miliki. Jika anda memiliki sepeda bekas, yang masih dapat di fungsikan maka anda bisa mencoba cara ini. Cara menggunakan putaran roda sepeda untuk bermain Pokemon Go dalam menetaskan telur ini cukuplah mudah. Anda cukup membalikkan sepeda anda, atau mengganjal bagian ban belakangnya agar tidak menyentuh permukaan tanah atau lantai. Lalu, selipkan smartphone yang anda gunakan bermain Pokemon Go di antara velg-velg jeruji sepeda tersebut. Setelah itu, putar ban sepeda tersebut dengan menggunakan pedalnya.

MENARUH PONSEL DI ATAS KERETA API MAINAN



Cara yang ketiga ini termasuk cara unik dan cerdik untuk menghack permainan game Pokemon Go, agar anda tidak usah berjalan keluar rumah untuk meneteskan telur Pokemon yang anda miliki. Jika kalian memiliki kereta mainan yang lengkap dengan rel-rel-nya maka ini bisa di manfaatkan untuk bisa menempuh jarak yang di inginkan oleh telur tersebut agar bisa menetas. Cukup ikatkan ponsel atau smartphone yang anda gunakan bermain Pokemon Go di atas kereta api mainan tersebut, dan jalankan keretanya hingga jarak tempuh yang di inginkan dari telur tersebut untuk menetas.

MENARUH PONSEL DI ATAS RC ATAU DRONE



Cara keempat ini juga termasuk cara cerdik untuk mengakali penetasan telur pada permainan game Pokemon Go tersebut. Anda cukup mengikatkan ponsel yang anda gunakan bermain Pokemon Go ini pada perangkat RC Car atau Drone anda. Lalu silahkan anda jalankan dengan menggunakan remote untuk berkeliling-keliling di dalam rumah anda, tanpa harus berjalan kaki yang jauh. Bahkan, cara menggunakan RC dan Drone ini pun bisa di manfaatkan untuk menangkap Pokemon tanpa harus berjalan keluar rumah. Anda bisa mengontrol smarpthone Android anda melalui PC untuk memudahkan dalam menangkap Pokemon.

Nah, itulah beberapa cara unik yang bisa di gunakan untuk mempercepat proses menetaskan telur Pokemon pada Game Pokemon Go tanpa harus bersusah payah berjalan kaki berkilo-kilo meter jauhnya.  Selamat Mencoba !