Cara Mengatasi Pokemon GO Can’t Detect Camera Orientation AR Mode

Cara Mengatasi Pokemon GO Can’t Detect Camera Orientation AR Mode
Seperti yang kita ketahui, Pokemon Go adalah sebuah game berbasis augmented reality yang memungkinkan pemain untuk bisa menangkap Pokemon menggunakan kamera mereka sehingga tampak seperti ada Pokemon di dunia nyata.

Namun, untuk beberapa smartphone, fitur AR alias augmented reality ini tidak bisa berfungsi dengan baik. Sehingga ketika mode AR diaktifkan, Pokemon tidak dapat terlihat di kamera. Lalu beberapa saat kemudian, ada pesan yang kurang sebagai berikut: Pokemon Go can't detect camera orientation.


Lalu Bagaimana memperbaiki Pokemon GO Can’t Detect Camera Orientation? Studio Niantic telah merilis update baru untuk game Pokemon Go, versi 0.29.2. Update kali ini datang hanya dengan perbaikan bug dan perbaikan Namun, perusahaan belum tetap masih semua masalah.

Hari ini, banyak pemain Pokemon Go telah memperbarui permainan mereka ke versi terbaru dan telah melaporkan sekarang bahwa Pokemon GO tidak Bisa Deteksi Orientasi Kamera yang juga dikenal sebagai AR Mode.

Jadi, jika Anda ingin memperbaiki tidak Bisa Deteksi Camera Orientasi atau Can’t Detect Camera Orientation pada Pokemon GO Anda harus memeriksa langkah-langkah dari bawah.

Cara Perbaiki Pokemon GO Tidak Mendeteksi Kamera Orientasi (Can’t Detect Camera Orientation)



  • Android

Jika ponsel Android anda tidak memiliki fitur giroskop maka anda tidak bisa menggunakan fitur AR.

Bagaimana untuk mengetahui apakah ponsel saya memiliki fitur giroskop?

Nah, Anda dapat memeriksa apakah telepon Anda memiliki sensor giroskop hanya dengan menginstal Sensor Box APK pada ponsel Anda.


  • iOS

Jika Anda memiliki ponsel iOS maka ada kemungkinan bahwa Anda menghadapi dengan Pokemon GO Tidak Mendeteksi Kamera kesalahan Orientasi. Banyak pengguna Reddit yang telah menginstal update terbaru dari iOS, iOS 10 beta 2 telah melaporkan bahwa Pokemon Go tidak bisa mendeteksi orientasi kamera.

Jadi, itu disarankan untuk downgrade dari iOS 10 Beta 2 ke versi iOS lebih tua dan bug akan diperbaiki.

Kamera tidak bekerja / AR mode tidak menunjukkan Pokemon

Jika Anda tidak dapat menemukan Pokemon atau Pokemon menghilang ketika Anda mencoba untuk mengaktifkan fitur Camera atau AR mode maka Anda perlu menunggu untuk update Pokemon berikutnya.
The Niantic dan Pokemon studio tak mengatakan apa-apa sampai sekarang untuk game terbaru mereka, dan banyak pemain Pokemon Go yang menghadapi masalah dengan Mode AR tidak menampilkan Pokemon.

Ini semua langkah-langkah yang Anda harus mengambil untuk belajar bagaimana memperbaiki Pokemon GO Tidak Mendeteksi Kamera Orientasi. Apakah Anda seorang pemain Pokemon Go; Apa yang Anda pikirkan, berbagi ide Anda mengapa Pokemon Go mengalami banyak masalah sejak rilis.