Cara Mengubah Nama di Pokemon Go

Cara Mengubah Nama di Pokemon Go

Apakah anda menginstal game terbaru dari studio Niantic, Pokemon Go di ponsel iOS & Android anda? Yah, aku membayangkan bahwa ketika sistem Pokemon Go meminta Aanda untuk memberikan informasi pribadi anda seperti tanggal lahir dan kemudian nama pilihan Anda atau nama panggilan anda telah mengetik mereka tanpa berpikir untuk masa depan.

Namun, jika anda tidak menyukai nama Anda saat ini di Pokemon Go (Julukan) karena alasan lain maka, anda mungkin akan mencari metode untuk mengubah nama Pokemon Go atau nama panggilan. Jika Anda salah satu dari mereka maka saya dapat mengatakan bahwa hal ini sekarang mungkin dengan memeriksa langkah-langkah dari bawah.

Cara Mengganti Nama di Pokemon Go Android 


Catatan : Perubahan Nama panggilan hanya diperbolehkan untuk pemain yang sengaja masukan nama asli mereka atau informasi pribadi lainnya sebagai nama panggilan mereka. Meminta perubahan nama panggilan melalui Pusat Bantuan. permintaan perubahan saat ini membutuhkan beberapa minggu untuk meninjau dan proses.

Saya telah mencoba metode ini hanya satu kali untuk akun Pokemon Go saya dan itu benar-benar bekerja dan work. Waktu pemrosesan dapat memakan waktu hingga 1 minggu, jika Anda tidak menerima e-mail dari studio Niantic dan Anda Pokemon Go panggilan tidak berubah Anda harus menghubungi mereka lagi
  1. Pertama-tama, buka browser anda dan  pergi ke Situs ini.
  2. Sekarang, lengkapi kotak kosong dengan info yang sebenarnya pribadi Anda.
  3. Pada akhirnya klik pada tombol submit..
  Cara Mengubah Nama di Pokemon Go Android

Sekarang anda tau bagaimana mengubah Nama pada Pokemon GO atau Change Name.