Cara Mengatasi Prisma isn't Compatible with this version

Cara Mengatasi Prisma isn't Compatible with this version
Prisma adalah salah satu editor foto terbaik, Dengan bantuan aplikasi mengagumkan ini anda dapat mengubah foto Aanda menjadi karya seni dengan menggunakan gaya artis terkenal: Munk, Picasso serta ornamen yang terkenal di dunia dan pola.




Ada beberapa masalah yang mungkin Anda hadapi ketika Anda menggunakan aplikasi Prisma dan Anda dapat memperbaiki sebagian dari mereka dengan mudah, tapi apa yang harus dilakukan dengan Prisma isn't Compatible with this version? kita simak saja tutorial berikut ini

Cara Memperbaiki Prisma isn't Compatible with this version :


  • Metode pertama yang telah bekerja untuk hampir semua orang yang menghadapi dengan masalah itu adalah untuk memperbarui kedua Google Play Store dan Google Play Service ke versi terbaru.
  • Jika solusi pertama tidak bekerja maka Anda perlu menggunakan VPN. Jika Anda seorang pemula di perangkat Android maka Anda mungkin tidak tahu bahwa beberapa aplikasi dan game dapat diinstal hanya di beberapa negara, tetapi ini tidak berarti bahwa Anda tidak dapat menginstal Prisma di negara Anda. Jadi, download VPN yang diinginkan dari Play Store dan menginstalnya di ponsel Android Anda, tetapi jangan lupa untuk membersihkan Google Play Store cache dan data yang pada awalnya.
  • Metode terakhir yang mungkin membantu Anda memperbaiki Prisma tidak kompatibel dengan versi ini adalah untuk reboot / restart ponsel Android Anda.