Pokemon Go Resmi Indonesia

Pokemon Go Resmi Indonesia

Seperti yang diketahui sebelumnya, Pokemon GO memang hadir secara bergiliran, tidak langsung di semua negara. Awalnya hanya tersedia di Amerika Serikat, Selandia Baru, dan Australia, Pokemon GO kemudian hadir di beberapa negara Eropa. Disusul negara Asia seperti Jepang dan benua Amerika seperti Brazil.

Tanpa pemberitahuan apa-apa sebelumnya, ternyata Niantic selaku developer Pokémon GO hari ini  memberikan kejutan bagi para penggemar Pokémon di tanah air. Mereka akhirnya merilis Pokémon GO secara resmi di Indonesia. Kamu bisa Download Pokemon GO resmi di Playstore atau bisa langsung klik link dibawah ini :

Download Pokemon GO Resmi

Indonesia merupakan salah satu di antara empat belas negara lain yang juga mendapatkan akses untuk Pokémon GO. Pelebaran akses ini meliputi berbagai negara di wilayah Asia dan Oceania, seperti Singapura, Malaysia, Taiwan, Kepulauan Solomon, dan lainnya.

Belum pernah bermain Pokémon GO sebelumnya? Simak tips dan trick berikut yang perlu kamu ketahui untuk memainkannya :


Para penggemar Pokémon di Asia Tenggara sebenarnya sudah memainkan Pokémon GO lewat berbagai cara sejak bulan lalu. Beragam reaksi dari pemerintah setempat terkait Pokémon GO pun sudah lebih dulu bermunculan, seperti pemerintah Singapura yang pernah menyatakan akan memonitor dampak Pokémon GO terhadap masyarakat, hingga pemerintah Indonesia yang melarang para pegawai negeri bermain Pokémon GO di lingkungan instansi pemerintahan. akan tetapi kini Pokemon Go sudah resmi di rilis di indonesia,

Dengan tersedianya Pokémon GO secara resmi, para gamer mobile di Indonesia kini dapat memainkan serta mengunduh update dengan jauh lebih mudah dibanding beragam cara sebelumnya.